Polisi Way Kanan Buru Pria Pembakar Warung Simatupang

WAY KANAN,SB – Bermula dari cek cok mulut antara pemilik warung dan pembeli bensin eceran karena tidak membayar, satu rumah di Kampung Umpu Kencana, Blambangan Umpu, Way Kanan habis terbakar.

Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra mengatakan kejadian berawal dari seorang pria yang tidak diketahui identitasnya membeli bensin di warung Simatupang, namun laki-laki tersebut tidak meu membayar.

“Ketika diminta bayaran, tidak mau bayar dan marah-marah, lalu pria tersebut langsung merebut jerigen dari tangan Avia Rosa (11) anak pemilik warung. Lalu pria tersebut mengambil korek dari saku celananya, ” ungkap dia.

Setelah mengambil korek, pria tersebut langsung menyalakan korek dan mengarahkan ketangan kiri Avia. Sehingga menyambar jerigen yang berisi bensin. “Seketika Avia langsung melemparkan jerigen yang di pegang ke arah jerigen lainnya, membuat api bertambah besar dan membakar rumah. Api baru bisa dipadamkan 1 jam setelah kejaidan oleh tim Damkar BPBD Way Kanan  yang dibantu warga,” jelasnya.

Saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pria yang diperkirakan berusia 25 tahun yang kabur menggunakan motor Honda Beat warna hitam.

“Pria tersebut menggunakan pakain kaos berkerah warna hitam celana jeans warna hitam dan memakai sendal jepit warna hijau,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun korban mengalami kerugian yang diperkirakan sebesar Rp200 juta. (DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

No Responses

  1. Stevagex
    September 26, 2019
    Your comment is awaiting moderation.
  2. Stevagex
    Desember 19, 2019
    Your comment is awaiting moderation.

Add Comment

2.203 views